Senin, 30 Juli 2012

Kelengkapan Dasar Penampilan Pria


Kelengkapan Dasar Penampilan Pria

berawal dari jaman dimana para bangsawan prancis mengenal cara berpenampilan yang baik sampai saat ini style yang dimiliki pria tidak lah banyak berubah dibanding wanita. Sejak jaman kakek Anda hingga saat ini, pakaian formal untuk pria adalah 1 set jas dan sepatu pantovel, tidak ada yang berubah. Kalaupun ada mungkin hanya sedikit variasi saja. Jas dan sepatu pantovel adalah contoh pakaian klasik pria.
Beruntung kita sebagai pria tidak harus mengikuti trend agar tampil menarik. Dengan mengenakan pakaian klasik, Anda juga dapat memikat wanita. Sampai kapanpun, pakaian klasik ini tidak akan pernah ketinggalan jaman. Nah pada artikel kali ini saya hanya sekedar mengingatkan, “sudah kah anda memiliki pakaian wajib pria”
1. Kemeja Putih

barang yang satu ini haruslah dimiliki seorang pria sebab kemeja putih merupakan bahan yang baik digunakan pria baik dalam acara formal atau pun acara nonformal, kemeja putih juga menjadikan seorang pria lebih terlihat maskulin, dan usahakan anda memiliki kemeja putih berlengan panjang selain memiliki fungsi ganda dalam berpenampilan kemeja putih berlengan panjang dapat menjadi pilihan pertama saat anda bingung harus mengenakan pakaian apa. kemeja putih berlengan panjang dapat di kombinasikan dengan celana berbahan lembut atau celana berbahan denim dengan sedikit acsesories perpaduan kemeja putih berlengan panjang dan jeans berwarna biru dapat membuat perhatian wanita tertuju pada anda.
2. Satu Set Jas Hitam

jas hitam merupakan teman kemeja putih yang anda miliki, barang yang satu ini harus anda miliki minimal satu set, karena untuk siaga jikalau ada undangan formal yang mengharuskan anda berpakaian rapi, walaupun anda tipe pria cuek yang kurang peduli akan berpenampilan kemeja hitam merupakan barang wajib untuk anda miliki, anda tidak maukan terlihat konyol saat datang ke undangan kerabat atau relasi bisnis anda.
3. Dasi Solid

dari berwarna solid merupakan pilihan aman untuk dikenakan dengan pasangan apapun, “tapi anda perlu tahu untuk tidak pernah sekali mengenakan dasi dengan kemeja berlengan pendek”. atau anda akan terlihat seperti seorang sales perumahan atau seorang anggota dari band punkrock.
4. 2 Pasang Sepatu “Hitam dan Coklat

Selain pakaian yang membalut tubuh alas kaki yang nyaman dan bersih tentunya dapat membuat kita percaya diri. Selain fungsi utamanya yaitu sebagai alas kaki sepatu tuga member peran penting dalam memikat perhatian wanita, karena umumnya wanita terkesan ketika pria mengenakan epatu yang bersih.
5. Kemeja Berwarna Biru atau lainnya

kemeja berwarna menjadikan penampilan anda tidak membosnkan, dan tentunya untuk menambah koleksi kemeja anda. Anda tidak mau kan terlihat seperti orang yang hanya memiliki satu kemeja yaitu kemeja putih.
6. Blazer

blazer dapat dikenakan ketika anda akan bertemu dengan relasi bisnis ataupun ingin dapat dalam undangan makan malam bersama teman wanita anda, blazer menjadikan penampilan anda rapi namun terkesan tidak terlalu kaku dan formil. Sedikit sentuhan jam tangan, jeans serta sneakers menjadikan penampilan sederhana anda menjadi berkesan pada oprang lain yang melihatnya.
7. 2 Buah polo Shirts beda warna

Ketika anda ingin jalan hanya sekedar untuk santai ditaman kota atau keluar bersama teman pria anda ke kafe, biasanya anda tak akan menghabiskan waktu yang lama untuk memilih pakaian, nah polo shirt menjamin penampilan anda akan terlihat rapi namun santai, serta karna bahan yang digunakan nyaman anda tak perlu merasa tak nyaman untuk seharian beraktifitas bersama teman anda.
8. straight legs jeans

Jeans dengan bentuk lurus memungkinkan anda mengenakan atasan apapun, karna bentuknya yang tak terlalu mencolok untuk dipasangkan dengan koleksi pakaian yang ada di lemari anda. Dan sudah pasti karena kita tak terlalu mau berjalan seharian bersama wanita yang baru dikenal mengenakan celana berbahan lembut yang sepanjang anda berjalan iya terus berayun.

9. Belt wana hitam

Selain dapat dikenakan dalam busana apapun ikat pinggang juga mengutamakan fungsi dan kerapian bagi penggunanya.
10. Jam Tangan Kulit Berkualitas

Satu lagi yang wajib sekali dimiliki seorang pria adalah jam tangan, menhgingat fungsi dan penampilannya, lantas selayaknya lah pria dapat mementingkan waktu dan mengingatnya itulah kesan yang ditangkap wanita saat melihat pria dengan jam tangan. Dan pilihan yang tepat dan aman yang dapat anda padukan dengan segala pakaian anda adalah jam tangan kulit selain model yang tak akan tertinggal walupun banyak brand yang baru dengan model yang baru juga dapat menampilkan penampilan anda yang berkualitas.
11. Sunglasses

Satu buah kaca mata dengan segala bentuk minimal harus anda miliki satu, selain fungsinya untuk melindungi mata dari sinar ultra violet sunglases dapat menjadikan anda sebagai viewer yang pintar dan cerdas. Dan sebagian wanita modern suka dengan pria berkaca mata.
12. Tiga kaos kaki

Anda wajib berganti kaos kaki, atau anda rela membiarkan orang menjauhi anda karna tak tahan  dengan aroma kaos kaki anda yang sangat menyengat. Jangankan wanita mungkin teman anda sendiri juga tak akan mau mendekat dengan anda kecuali dia memiliki bau kaos kaki yang sama menyengatnya dengan anda. Tiga kaos kaki berwarna dasar yang aman anda kenakan adalah Hitam, Putih, Abu-Abu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar